Pilihan No.1 Jamaah Umroh Indonesia

Persiapan Hotel di Makkah Menyambut Jutaan Jemaah Umrah Selama Ramadhan

Kategori : Berita Dan Informasi, Ditulis pada : 19 Maret 2024, 10:49:53

Selama bulan suci Ramadhan tahun ini jutaan orang muslim diprediksi akan mengunjungi Makkah untuk melakukan umrah. Sejumlah hotel dan penginapan di kota Makkah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut hal ini. Para pengurus hotel bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik yang mungkin bagi jamaah umrah.

Harga hotel di Makkah selama Ramadhan bervariasi tergantung pada lokasi geografis dan seberapa dekat hotel dengan Masjidil Haram. Lokasi yang lebih dekat dengan Masjidil Haram biasanya lebih mahal.

Seorang direktur Swissotel Al-Maqam Makkah, Ahmed Al-Maghrabi, mengatakan bahwa hotel-hotel di kota suci memiliki tingkat hunian yang tinggi dan paling banyak dipesan selama bulan Ramadhan. Ia menyatakan bahwa staf Swissotel Al-Maqam Makkah, yang terletak di kawasan Jam Gadang dan memiliki 1.624 kamar dan suite dengan pemandangan langsung ke Ka'bah, berusaha untuk memenuhi standar keramahtamahan terbaik.

“Kami juga memastikan para tamu menghabiskan waktunya selama bulan suci Ramadhan di tempat yang memadukan spiritualitas dan pelayanan istimewa. Kami mampu mencapai efisiensi dalam operasional dan perhotelan melalui pelatihan berkelanjutan pada tim kami, menerapkan praktik internasional terbaik di bidang perhotelan dan fokus pada pemenuhan kebutuhan tamu kami dengan presisi dan profesionalisme,” kata dia seperti dilansir dari Arab News pada Senin, 18 Maret 2024.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id